Senin, 22 Agustus 2016

Produk Perawatan Kulit Alami: Solusi Untuk Masalahan Kulit Anda

Hari-hari ini banyak bahan sintetis mengobati Konsumen dalam perawatan kulit mereka sebagai berpotensi berbahaya, dan Jadi Mereka seharusnya.

Jika Anda bertanya pada diri sendiri apakah produk perawatan kulit alami adalah jawaban untuk semua masalah perawatan kulit Anda? Jawabannya adalah Ya pasti. Saya tidak datang di masalah kulit tunggal tidak dapat diatasi Itu Sama dengan baik menggunakan produk perawatan kulit alami sebagai menggunakan jenis lainnya. Memang, aku sudah Hanya berada dalam praktek selama lebih dari 20 tahun, namun, sejauh ini saya belum melihat kondisi kulit Yang Tidak Dapat Diobati menggunakan pendekatan alami, tidak termasuk kondisi medis saja darurat: seperti luka bakar derajat 3 yang parah lebih besar bagian tubuh, dll

Baca juga:
  1. produk perawatan kulit alami
  2. produk kecantikan kulit wanita dalami terbaik 

Dalam sebuah artikel yang saya bisa di baru-baru ini, Berjudul "? Perawatan Kulit Alami Produk Apakah Jawaban Untuk Semua Masalah", penulis meminta pertanyaan-pertanyaan berikut:

    Saya jadi, adalah produk perawatan kulit alami jawaban untuk semua masalah kita? Bagaimana jika produk perawatan kulit alami tidak tersedia untuk pengobatan pemilik gangguan kulit? Apakah produk perawatan kulit sintetis sangat berbahaya Itu Mereka Harus dilarang?

Jawabannya adalah tidak perawatan kulit alami produk tidak memperbaiki semua masalah kita. Mungkin penulis harus telah meminta ... jadi, adalah produk perawatan kulit alami untuk menjawab semua masalah perawatan kulit kita? - Kemudian jawabannya akan tetap Telah ada, dan tidak melakukan apapun produk perawatan kulit lainnya di pasar saat ini - secara alami atau sebaliknya.

Tidak semua masalah kulit dapat Diobati menggunakan beberapa aplikasi topikal - Banyak penyakit seperti campak, cacar air, herpes dan banyak lagi yang penyakit, yang sebagai bagian dari simtomatologi mereka, memiliki komponen kulit. Berpikir itu produk perawatan kulit menggunakan secara alami atau dalam hal perawatan kulit esta produk sintetis Diformulasikan Bisa mengobati jenis kondisi yang menggelikan.

Tentu, menggabungkan obat internal Anda, produk perawatan kulit alami (natural atau obat-based) dengan kualitas yang baik untuk mengatasi gatal, iritasi dan kemerahan, dll, tapi tidak berpikir untuk satu saat itu untuk produk perawatan kulit akan efek virus cacar air atau penyakit menular lainnya.

Demikian pula, masalah kulit seperti halnya gangguan jangka panjang lainnya Memiliki kompleksitas multi-faceted dan memerlukan pendekatan sistemik untuk pengobatan.

Jika di sisi lain kita hanya Mengacu kulit kering, berminyak, dewasa atau sensitif, daripada tidak ada kebutuhan untuk bahan kimia sintetik. Ini juga bukan kasus dalam pengobatan dermatitis, psoriasis atau kondisi seperti, KECUALI Mereka adalah dari asal genetik - Lalu ada sangat sedikit yang bisa dilakukan selain kontrol gejala manakah produk perawatan kulit alami dapat melakukan serta setiap sintetis setara, jika tidak lebih baik.

Anda melihat produk perawatan kulit yang diproduksi secara massal PALING, Apakah Mereka adalah 100% produk perawatan kulit alami atau Memiliki komponen sintetis, tidak akan bekerja pada kondisi yang memiliki proses penyakit internal yang Terlibat. Misalnya ketidakseimbangan hormonal Dapat menyebabkan jerawat. jerawat ini akan bertahan Sampai ketidakseimbangan hormon dikoreksi.

Demikian pula, infeksi virus dapat menyebabkan ruam kulit dan Mereka Akan infeksi virus bertahan Hingga telah-telah ditangani. Sekali lagi, pastikan menggunakan salep topikal atau krim untuk ruam dan ya, pastikan itu adalah produk perawatan kulit alami, Karena Anda Tidak Perlu untuk memperkenalkan lebih banyak bahan kimia ke dalam tubuh, yang mungkin memiliki kesulitan dalam hal Memanfaatkan dan / atau Menghilangkan .

Dalam artikel yang sama, jawaban atas pertanyaan di atas menyatakan:

    Orang-orang yang berbeda Memiliki ini jawaban yang berbeda untuk pertanyaan. Namun, kenyataannya adalah karena kehadiran Itu pengawet sintetis, itu benar-benar sulit untuk menemukan produk perawatan kulit alami yang Apakah 100% alami. Ada produk perawatan kulit alami Itu Memiliki pengawet alami, tetapi biaya Might Be mereka merugikan. , Apalagi, produk kulit alami seperti Memiliki kehidupan rak yang lebih pendek dan MAKA tidak disukai oleh produsen produk perawatan kulit alami.

Pertama, 100% produk perawatan kulit alami yang benar-benar tidak sulit untuk menemukan. Ada puluhan perusahaan yang menghasilkan kualitas yang baik, produk perawatan kulit alami dan dapat ditemukan menggunakan Mereka Yahoo, MSN atau Google tanpa banyak kesulitan. Ya, mereka bisa mahal, tapi lebih mahal Mereka tidak dibandingkan produk sejenis kontainer yang mengandung bahan kimia sintetis yang diproduksi oleh merek utama: seperti L'Oreal, Lancome, dan lain-lain. Bahkan, PALING jauh lebih sedikit mahal.

Kedua, Hanya Karena produk perawatan kulit alami memiliki pengawet alami tidak membuat mereka lebih mahal. Aku harus tahu, seperti yang kita alami membuat berbagai macam produk perawatan kulit dan Telah melakukannya selama lebih dari 20 tahun. Kami menyediakan pelanggan di seluruh dunia, serta Pasien kita sendiri, dan lebih dari 80% dari pelanggan kami jangka panjang Telah pelanggan. Beberapa produk kami menggunakan bahan pengawet alami: seperti minyak biji anggur atau Wheat Germ Oil dan tak satu pun dari Minyak ini sangat mahal.

Di samping, Minyak atsiri adalah beberapa zat antiseptik PALING kuat di sekitar, beberapa antibiotik yang kuat juga memiliki sifat dan jika digunakan dengan benar, akan mempertahankan kulit alami Mereka peduli produk untuk Sedikitnya 2 sampai 3 tahun tanpa masalah. Selain itu, banyak perawatan kulit alami dan produk perawatan pribadi Mengandung ekstrak herbal. ekstrak herbal yang beralkohol dan alkohol oleh alam adalah bahan pengawet yang sangat baik. Jadi Anda lihat, produk perawatan kulit alami berkualitas baik tidak perlu Memiliki pengawet (yang sintetis) ditambahkan ke mereka.

Penulis ini menyatakan lebih lanjut:

    Beberapa orang membawa gagasan yang salah karena itu produk perawatan kulit alami alam adalah, Mereka tidak dapat menimbulkan kerugian bagi kulit. Kesesuaian produk perawatan kulit tidak berdasarkan Apakah itu adalah alami atau sintetis. Sebuah produk perawatan kulit alami yang tidak cocok dapat merugikan Anda di hampir dengan cara yang sama sebagai satu sintetis. Jadi, gunakan produk perawatan kulit alami, tetapi terbuka untuk orang-orang sintetik juga (Anda membutuhkannya Ketika solusi alami Might tidak tersedia)

Tentu, kita semua tahu Bahwa alam menghasilkan zat yang kuat dan beberapa ini Apakah Para pembunuh paling ampuh jika kita dihadapkan kepada mereka - strychnine adalah contoh yang datang ke saya, tapi zat yang ditemukan di alam memiliki potensi untuk menciptakan masalah, lagi selain serius. Kenapa lagi Harus dilatih herbalis selama bertahun-tahun jika Anda mengambil tua Bisa teh dan meminumnya untuk isi hati Anda?

Banyak Orang Memiliki alergi terhadap segala macam bahan kimia (berarti saya alami yang serta yang sintetis). Namun, bukanlah produk Itu kesalahan, sayangnya bagi mereka Orang ini Memiliki hipersensitivitas terhadap zat individu dan sistem kekebalan tubuh mereka perlu Diobati. JANGAN menggunakan pengganti sintetis - Zat Alam hanya sebagai kuat sebagai bahan kimia sintetis, mengapa Anda berpikir obat modern hal itu masih menggunakan obat berbasis morfin untuk mengobati sakit parah? - Tidak ada pengganti sintetis Itu lebih kuat pembunuh rasa sakit.

produk perawatan kulit alami Itu Telah Benar Diformulasikan untuk menargetkan kebutuhan perawatan kulit tertentu, lebih aman, lebih efektif dan biaya Biasanya tidak lebih dari bagian counter sintetik mereka.

Ketika pernah Anda memilih untuk membeli produk baru yang Anda gunakan pada kulit Anda alami satu atau tidak, Anda Harus Pertimbangkan hal berikut:

    Selalu melihat daftar bahan dan melihat apakah ada untuk yang Mungkin Anda alergi.
    Sebelum Anda mulai menggunakan produk berlaku untuk area kecil dari kulit Anda terlebih dahulu untuk melihat apakah Anda Memiliki reaksi yang tidak diinginkan. Anda Mungkin alergi terhadap sesuatu dalam produk, yang Anda tidak menyadari dan esta Mei atau Mungkin tidak bahan alami.
    Tahu apa produk tidak dan apa itu sebelum Anda membeli Diindikasikan untuk itu.
    Pilih produk yang sesuai dengan jenis kulit Anda dan kebutuhan kulit Anda.
    Jika Anda tidak yakin, meminta produsen, menulis mereka email atau menelepon mereka dan meminta mereka untuk Jelaskan atau bantuan.

Referensi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar